Laman

pilih lalu KLIK!!!

free web site traffic and promotion

Selasa, 01 Februari 2011

Paid Per Click (PPC)


Paid Per Click (PPC) adalah salah satu peluang bisnis online bagi mereke-mereka yang memiliki web/situs/blog dimana kita dibayar jika ada yang mengklik iklan yang kita pajang di web/situs/blog kita tersebut. Cara kerjanya gampang, ada seseorang atau perusahaan yang mau menerbitkan iklannya secara online, terus dia ketemu ama suatu penyedia layanan iklan online. Setelah cerita panjang lebar dan tinggi, akhirnya pemasang iklan tadi membentuk kesepakatan dengan penerbit iklan secara online tadi. Dimana penerbit iklan harus memasang iklannya secara online terserah dimana aja, pemilik iklan akan membayar jika ada yang melihat iklannya. Untuk itu penerbit iklan tadi membutuhkan web/situs/blog untuk memajang iklan tadi. Tapi kan ga mungkin tuh dia harus buat web/situs/blog banyak-banyak. Nah, makanya dia mencari orang yang punya web/situs/blog yang mau membantunya bekerja dengan kesepakatan yang hampir sama yaitu pemilik web/situs/blog akan dibayar jika ada yang mengklik iklan dari web/situs/blognya. Dari mana duit dia membayar kita ?? yah dari pemilik iklan tadi. jadi istilahnya bagi hasil walaupun ga 50%-50%.

Sebagai contoh di blog ini juga saya memasang iklan dari berbagai situs penyedia layanan PPC, mohon diklik biar saya dibayar. Tapi ingat, jangan diklik sendiri nanti kena ban kan ga enak, auto hide IP pun ga mempan kesini. Jadi main Fair aja.....
Seperti biasa layanan PPC juga ada yang menyertakan layanan affiliate (kalau ga salah itu namanya) dimana kita akan dapat komisi jika ada yang mendaftar lewat kita. Nah.,,, oleh karena itu saya moho kepada saudara-saudara yang mau daftar, kalau bisa lewat saya ya, supaya saya dapat komisi, kan ga ada ruginya lagian daftarnya gratis kok. Tapi kalau ga mau juga ga papa.Kalau yang mau langsung klik banner iklan (iklan bergambar) berikut ini ya!!!

Nah seperti biasa kita langsung ke TKP saja ya!!!

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar