Laman

pilih lalu KLIK!!!

free web site traffic and promotion

Selasa, 01 Februari 2011

Dibayar untuk membaca email.

Paid To Email (PTE) adalah salah satu bentuk bisnis online yang ada saat ini. Bisnis tidak jauh berbeda dengan PTC, hanya saja pada PTE kita dikirimi email. Caranya cukup mudah, kita cukup membuat sebuah email/akun di situs web penyelenggara PTE. Seteleh itu kita tinggal menunggu email masuk keinbox kita. Jika ada email masuk, buka emailnya lalu klik link yang paling bawah (biasanya sih paling bawah) setelah itu kita disuruh tunggu lebih kurang 50 detik, setelah itu baru bayaran kita di akumulasi. Ga jauh beda dengan PTC kan.Lagi pula sebagian besar situs PTE juga menyediakan PTC bagi semua membernya, jadi "sambil PTC minum PTE".... ^_^

Oh ya, sebagian orang juga ada yang mengatakan bahwa ini adalah program PTR atau paid to read. Karena kita disuruh membaca email di inbox kita. Terserah sama saudara-saudara mau menyebutnya apa.

Ini ada beberapa program PTE yang saya ikuti. Walaupun saya belum pernah melakukan payout sampai saya membuat postingan ini ( karena belum sampai batas payout ), tapi saya yakin-yakin aja tuh nie program pasti membayar.

Kalau saudare-saudare tertarik daftarnya lewat ID saya aja ya (please...), karena jika anda daftar lewat ID saya, saya dapat komisi. Kan ga ada ruginya bagi saudara, toh daftarnya juga gratis, mantaap toh.. enak toh... ya tapi kalau ga mau juga gapapa.

Ini ada banyak, saran saya kalau mau ikut lihat dulu penawaran mereka, yaitu bayarannya. Kalau saudara tertarik baru dah join atau sign up.

Nie dia PTE nya, langsung ke TKP aja.....
(biar mudah klik kanan, pilih open link in new tab)
Earn upto Rs. 9,000 pm checking Emails. Join now!

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

E-mail Pays U2


Selamat berbisnis!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar